MERAYAKAN TAHUN BARU DI PULAU TERPENCIL TAPI FULL HIBURAN? MAU?

MERAYAKAN TAHUN BARU DI PULAU TERPENCIL TAPI FULL HIBURAN? MAU?

Thursday, 22-12-2016 | 09:16

 

Tentu ada beragam cara melewatkan malam pergantian tahun.Yang paling mainstream pastilah melihat pesta kembang api di tengah kota. Nah bagaimana kalau menonton pesta kembang apinya di sebuah pulau terpencil, tapi biarpun terpencil tapi nggak minim fasilitas dan hiburan lho!

Adalah sebuah pulau kecil nan indah di lepas pantai Australia Barat, namanya Pulau Rottnest. Di sanalah kita bisa berpesta Tahun Baru dalam suasana private namun tetap meriah.

Sejumlah area berkemah yang berpadu dengan keragaman hayati di alam liar Australia Barat akan memberikan pengalaman unik bagi siapa pun yang menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Pulau Rottnest. Bersama orang-orang terdekat, Anda akan menjadi saksi keindahan langit yang bermandikan cahaya di atas Pulau Rottnest. Ya, The Rottnest Island Authority dengan bangga mengumumkan bahwa pesta kembang api akan kembali diadakan untuk kedua kalinya.

 

 

Acting CEO The Rottnest Island Authority, Suzanne Perry, mengatakan acara tahun lalu begitu ramai dan Rottnest akan kembali mengadakan pesta spektakuler dengan langit berwarna-warni di atas air yang tenang dari Thomson Bay. "Seluruh tamu kami, terutama pengunjung yang berlayar sangat terpukau dengan pesta kembang api perdana kami tahun lalu. Oleh karena itu, kami senang dapat mengadakan kembali pesta yang indah dan unik ini," jelas Perry.

Rottnest Island yang terletak 19 km dari Perth dapat dicapai dengan feri dalam waktu singkat dari Perth. Merayakan tahun baru di sana akan terasa berbeda dengan suasana pantai yang menakjubkan, tanaman khas Australia yang cantik, dan kehidupan laut serta satwa liar yang melimpah. "Merayakan tahun baru dengan teman dan keluarga di pulau terpencil dan jauh dari keramaian kota adalah salah satu cara istimewa dan berbeda untuk menyambut tahun yang baru," ujar Perry.

Perayaan tahun baru di Rottnest Island tidak hanya menghadirkan pesta kembang api, acara ini juga dimeriahkan dengan live music, berbagai pertunjukan di panggung dan juga memanjakan lidah Anda dengan kehadiran kampung kuliner.

Untuk anak-anak, tersedia booth di mana mereka bisa mendapatkan rias wajah dengan cat yang berpendar dalam gelap, berdansa di silent disco dan menyaksikan karakter-karakter lucu yang berkeliling pulau.

Jadi saksikanlah pergantian tahun dengan pesta kembang api yang gemerlap di pulau kecil nan indah. Australia Barat, tak terlupakan!

 

 

Teks: Mayawati NH, Tourism Western Australia Foto: Tourism Western Australia

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


823

Back to Top