SEMARAKNYA LANGIT TAIWAN SAAT BALLOON FESTIVAL 2019-07-31 00:00

 

Taiwan International Balloon Festival yang digelar di Luye Highland di Taitung County Taiwan akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan. Festival tahunan ini tepatnya telah dimulai sejak tanggal 29 Juni dan akan berakhir 12 Agustus 2019. Selama 45 hari langit Taitung  meriah oleh aneka jenis hot air balloon raksasa dengan bentuk unik dan lucu-lucu. Ada yang berbentuk SpongeBob, ada pula yang berbentuk aneka tokoh kartun lain maupun bentuk binatang, dan tentu warna-warninya juga ceria.

 

Tahun-tahun sebelumnya festival ini diadakan selama 38 hari, namun istimewa untuk penyelenggaraan tahun ini diperpanjang menjadi total 45 hari. Tentu dimaksudkan agar lebih banyak lagi travelers dari seluruh penjuru dunia yang datang menyaksikan balon-balon beterbangan di tengah alam Taitung yang spektakuler.

 

 

Taiwan International Balloon Festival di Taitung ini telah masuk menjadi Top 12 Amazing Hot Air Balloon Festivals di seluruh dunia yang dirilis oleh Travel Channel pada tahun 2018.

 

Sementara menyaksikan balon-balon beterbangan dengan latar pegunungan dan padang luas berwarna hijau kita bisa menikmati kuliner terbaik, jajanan khas Taiwan, produk agrikultur, dan juga tentunya belanja suvenir di Tiehua Path Hot Air Balloon Market yang digelar kurang lebih bersamaan, tanggal 28 Juni hingga 22 Agustus 2019. Jam operasionalnya dari pukul 15.00 hingga 22.00.

 

Baca juga: "Sekali Seumur Hidup Datanglah ke Lantern Festival di Taiwan"

 

Jika tahun ini Trippers belum berkesempatan datang ke Taitung untuk menyaksikan festival ini, coba rencanakan untuk tahun depan. Hadir dan bergembiralah bersama dengan para wisatawan dari seluruh penjuru dunia di tengah alam Taitung yang menawan.


 

Teks & Foto: Taiwan Tourism Bureau
Comment