JADILAH TUAN DAN NONI EROPA 1 JAM SAJA

JADILAH TUAN DAN NONI EROPA 1 JAM SAJA

Saturday, 16-04-2016 | 16:24

 

 

Mau bergaya bagai tuan dan noni Eropa tempo dulu? Kalau iya, nggak perlu biaya mahal, cukup keluarin duit Rp 75.000, Anda sudah bisa bergaya bak tuan dan noni Eropa  tempo dulu lengkap dengan aksesoris dan lokasi pendukungnya. Nggak percaya? Datang saja ke destinasi wisata yang baru booming di Lembang yakni Farmhouse Susu Lembang di Jl. Raya Lembang No.108 Cihideung,  Lembang, Bandung, Jawa Barat.

 

 

Di lokasi wisata yang masih tergolong baru itu pengunjung dapat bergaya bak masyarakat Belanda tempo dulu, hanya dengan membayar sewa pakaian sebesar Rp 75.000 untuk 1 jam, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Asyiknya lagi, Farmhouse juga menyediakan spot-spot foto yang sangat mendukung kostum Eropa tempo dulu itu, baik taman, ornamen gedung bahkan gedungnya sendiri.  Pendeknya banyak spot untuk foto atau selfie yang nanti bisa dipamerkan di medsos ataupun hanya menjadi dokumen pribadi.

 

 

Selain bergaya ala masyarakat Eropa tempo dulu, pengunjung juga bisa menikmati jembatan gembok cinta laiknya di Eropa atau Korea. Ribuan gembok terpasang sepanjang jembatan, tentu saja dengan inisial pemiliknya. Katanya, dengan memasang gembok cinta, jalinan cinta akan kuat selamanya. Bila pengunjung tertarik untuk memasang gembok cinta bersama pasangan tentu saja bisa membeli gembok di konter yang nggak jauh dari jembatan itu. Percaya atau tidak?

Yang pasti lokasi wisata yang buka tiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Terlebih lagi di lokasi juga terdapat resto yang menjajakan aneka makanan dari makanan ringan hingga berat, dari teh hingga kopi. Untuk tiket masuk per orang dikenai biaya Rp 20.000 yang bisa ditukar dengan segelas susu saat pulang. Sedangkan pengunjung yang membawa mobil dikenai sewa parkir Rp 10.000, untuk motor Rp 5.000.

Teks: Maulana Alam Foto: Adi Pamungkas

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


445

Back to Top