NANTIKAN CERITA NADINE CHANDRAWINATA TENTANG MUST DO IN NEW ZEALAND

NANTIKAN CERITA NADINE CHANDRAWINATA TENTANG MUST DO IN NEW ZEALAND

Sunday, 07-05-2017 | 22:17

Bungy jumping di Kawarau Bridge, Queenstown

 

Aneka petualangan seru akan dilakukan Nadine Chandrawinata pertengahan Mei 2017 ini. Mantan Puteri Indonesia 2005 yang juga dikenal sebagai penyelam dan penyuka kegiatan alam bebas ini selama 10 hari akan melanglang South Island, New Zealand. Nadine diundang oleh Tourism New Zealand untuk merasakan dan melihat langsung keindahan Negeri Kiwi itu dan menceritakannya kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar traveling.

 

Jumat 5 Mei 2017 lalu di Sapori Deli Fairmont Hotel Jakarta, Steven Dixon (Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand) secara resmi memperkenalkan Nadine Chandrawinata sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand. Image Nadine yang suka kegiatan alam bebas, juga bahwa Nadine pernah ke New Zealand dan memiliki antusiasme untuk kembali ke sana, membuatnya dianggap cocok mewakili New Zealand. “Nadine punya koneksi yang kuat dengan New Zealand. Karakternya juga cocok dengan brand New Zealand. Ditambah followers-nya di media sosial juga banyak. Kami yakin cerita Nadine nanti sepulang dari New Zealand akan membuat makin banyak orang Indonesia yang mengunjungi negara kami,” jelas Steven Dixon. Lebih lanjut Dixon mengatakan sangat gembira merangkul Nadine sebagai anggota keluarga baru Tourism New Zealand, menyusul Joe Taslim yang sudah lebih dulu menjadi Tourism Ambassador.

 

Nadine dan Steven Dixon

 

Dixon memandang Indonesia sebagai pasar yang penting buat New Zealand karena jumlah penduduk yang banyak dan antusiasme yang terlihat selama ini. Hingga Maret 2017 tercatat sekitar 20.544 orang Indonesia yang telah berkunjung ke New Zealand.  Pertumbuhannya pun meningkat dibanding tahun lalu hingga 30,8%.

 

Dalam kesempatan itu Nadine sendiri menyatakan kegembiraan dengan ditunjuknya dirinya sebagai Tourism Advocate bagi New Zealand. “My dream comes true. Setelah tahun 2014 ke sana, tapi cuma ke Auckland dan Rotorua, sebenarnya tahun lalu saya merencanakan ke sana lagi, untuk mengeksplor alamnya lebih jauh lagi,” cerita Nadine dengan mata berbinar. Kebayang ‘kan betapa antusiasnya Nadine karena nanti dia akan mendapat kesempatan berenang bersama lumba-lumba di Akaroa, berjalan di atas gletser terpanjang di New Zealand yaitu Gletser Tasman. Yang sangat dinantikannya dengan perasaan excited campur deg-degan adalah bungy jumping di Queenstown, di tempat bungy jumping pertama kali ditemukan, juga Hydro Attack di Danau Wakatipu di Queenstown.

 

 

Perjalanan Nadine nanti bisa diikuti melalui akun Instagramnya dengan tagar #NadineCeritaNZ dan #NZMustDo. Nadine berjanji selain akan menceritakan satu demi satu keindahan alam maupun kegiatan outdoor yang dilakukannya, dia juga akan memberikan rekomendasi tentang tempat atau kegiatan apa yang harus menjadi prioritas para pejalan Indonesia yang berkunjung ke New Zealand dalam waktu yang lebih singkat. Info ini bakal sangat berguna tentunya bagi Trippers yang berencana ke New Zealand.

 

Untuk mengetahui lebih detil tentang wisata New Zealand silakan kunjungi www.newzealand.com/id. Di situs ini juga ada fitur yang sangat berguna yaitu kalkulator perjalanan di mana kita bisa menghitung bujet untuk mengeksplorasi New Zealand.

 

Untuk melengkapi semua info tersebut, Anda juga bisa membeli MyTrip vol 25 yang memuat artikel super lengkap “All About New Zealand” (hubungi mytrip@media.femalindo.com atau 0811821006 untuk pembelian langsung).

 

MyTrip vol 25

 

Baca juga “Panduan Cerdas Eksplor New Zealand

Teks: Mayawati NH Foto: Mayawati NH, Shutterstock

0 COMMENTS


Please be the one to comment !


749

Back to Top