MENIKMATI KULINER ALA MILLENIUM HOTEL SIRIH JAKARTA 2018-10-31 00:00

 

Menyambut datangnya bulan November, Millennium Hotel Sirih Jakarta hadir dengan promo Food & Beverage yang semakin menggugah selera. Berbagai hidangan menarik dengan harga terjangkau, mulai dari menu Indonesia hingga menu Western.

Untuk sajian lokal, terdapat hidangan khas Lombok lewat menu Ayam Taliwang. Daging ayam kampung pilihan yang diolah dengan bumbu rempah dan sambal racikan tangan berpengalaman serta plecing kangkung sebagai hidangan pelengkapnya.

Selain itu terdapat pula hasil kreasi tim kuliner hotel lewat Fish and Peas and Chips, hidangan barat yang dibuat dari daging ikan kakap merah berkualitas dilengkapi irisan bawang bombay serta taburan kacang polong segar dan cocolan saus Tartar yang gurih dan segar.

 

 

Uden Sudendi, selaku Executive Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta menuturkan bahwa tamu di Millennium Hotel Sirih Jakarta bukan saja orang lokal namun juga internasional. Pihak hotel ingin menyuguhkan cita rasa lokal agar mereka bisa merasakan kekayaan makanan Indonesia dan juga makanan barat agar mereka tetap bisa menikmati makanan internasional.

Promo khusus dengan hidangan spesial Ayam Taliwang maupun Fish and Peas and Chips ini hanya berlangsung selama bulan November 2018 di Café Sirih dan berlaku setiap harinya.

Comment