Rayakan Anniversary Ke 5, ALL SEDAYU Kelapa Gading Hotel Hadirkan Rio Febrian 2018-09-22 00:00

 

ALL SEDAYU Kelapa Gading Hotel kembali menggelar Corporate & Media Gathering 2018, dengan mengangkat tema "Hawaiian Romantic Party”. Acara ini dihadiri kurang lebih 200 peserta yang terdiri dari para bookers, sekretaris, manager, klien setia dan media yang telah memberikan dukungan selama ini.

 


Sesuai tema "Hawaiian Romantic Party”, acara ini berlangsung cukup meriah dengan banyaknya hiasan pernak-pernik bernuansa pantai dipadukan dengan serunya rentetan acara malam hari oleh ALL SEDAYU Kelapa Gading Hotel, Jakarta.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan hadirnya Rio Febrian saat mempertunjukan aksinya lewat Live in Concert. Pada acara ini Rio Febrian menghibur peserta lewat sajian tembang-tembang bernuansa romantis yang membuat suasana konser semakin memukau. Tidak hanya itu, Corporate Gathering kali ini ditutup dengan acara nonton bareng film Predator. Hajatan tahunan tersebut memang diracik sedemikian menariknya agar para tamu merasa selalu dimanjakan.

Yudhi Meidiyanto selaku Hotel Manager ALL SEDAYU Kelapa Gading Hotel menyampaikan banyak terima kasih kepada semua klien, media dan para bookers yang tiada hentinya memberikan dukungan sepanjang tahun hingga mengantar di usia yang ke 5. Adalah hal yang penting bagi ALL SEDAYU Kelapa Gading Hotel untuk selalu memahami, mengerti dan selalu meningkatkan kebutuhan dari para tamu setiap tahunnya.

 

 

Acara Corporate Gathering tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang diharapkan bisa menjadi apresiasi untuk seluruh bookers, sekretaris, manager, klien setia dan media yang telah memberikan dukungan selama ini.

Comment