NIKMATI BARBEQUE ALA SWISS-BELLRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM 2019-09-10 00:00

 

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kembali berkreasi dengan ragam kulinernya lewat sajian barbeque yang dapat dinikmati setiap hari Jumat pada pukul 18:00 hingga 21:00 di Swiss-Café Restaurant. Di area luar Swiss-Café Restaurant, berhadapan langsung dengan kolam renang yang menjadi salah satu spot favorit tamu yaitu Pool Terrace, serta pemandangan langit Jakarta.

Para tamu dapat menikmati live cooking ragam menu barbeque seperti ayam bakar dengan bumbu Taragon, sayap ayam dengan saus barbeque, sate sosis daging sapi dan ayam, daging sapi bakar yang disajikan secara buffet sepuasnya dengan harga Rp198.000net per orang. Selain aneka sajian barbeque, live music juga tersedia untuk menghibur pengunjung hingga pukul 21:00 WIB.

Nurhayati Basir, selaku General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menyampaikan bahwa menu barbeque sengaja disediakan setiap hari Jumat mengingat hari tersebut merupakan akhir pekan bagi kebanyakan para pelaku bisnis untuk berkumpul sejenak bersama sahabat ataupun rekan kerja sebelum kemudian kembali ke rumah. Namun kehadiran paket ini dapat pula menjadi pilihan bagi yang ingin berkumpul bersama keluarga sambil menikmati pemandangan langit jakarta atau sekedar alunan musik.

Selain itu kehadiran kolam renang yang iconic menjadi area instagrammable untuk berfoto selfie maupun bersama sahabat dan keluarga selepas menikmati berbagai sajian kuliner di Swiss-Café Restaurant. Tersedia pula doorprize berupa voucher menginap di kamar Deluxe yang diundi pada saat event berlangsung.

Swiss-Café Restaurant terletak di lantai 1 hotel dengan tawaran berbagai menu tradisional hingga internasional. Dengan tata dekor yang simpel dan perabotan bergaya retro-modern, menambah suasana apik saat matahari terbenam dengan sentuhan lampu gantungnya. Sementara itu, Epic Lounge and Bar yang terinspirasi oleh gaya 60an dengan kursi bergaya lounge individual menampilkan ragam koktail dan camilan ringan.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan MICE dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.

Comment