JNTO GELAR JAPAN TRAVEL FAIR KE-12 2019-09-02 00:00

 

Jepang masih menjadi magnet bagi wisatawan dari seluruh dunia termasuk Indonesia, mulai dari spot destinasi wisata yang menakjubkan hingga wisata budayanya. Minat pelancong asal Indonesia untuk berlibur ke Jepang pada tahun 2018 mengalami kenaikan hingga 13% yakni mencapai 400.000 orang. Peningkatan ini juga disebabkan oleh berbagai even yang diadakan di Jepang, paket-paket wisata dengan harga terjangkau dan promo tiket pesawat. Selain itu adanya fasilitas bebas visa dengan paspor elektronik membuat wisatawan semakin tertarik untuk datang dan mengeksplorasi keindahan wisata di Jepang.

Oleh karena itu, Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta kembali menggelar pameran Japan Travel Fair (JTF) pada 30 Agustus hingga 1 September 2019. Acara berlangsung di Food Society, Grand Atrium dan Mozaik Walk, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Izumi Amano selaku Executive Director JNTO Jakarta mengungkapkan bahwa Jepang memiliki banyak destinasi menarik dan kaya akan keindahan alam serta budaya. Dalam ajang Japan Travel Fair kali ini lebih mengedepankan experience yang dapat dilakukan di Jepang saat musim gugur dan dingin, serta informasi lebih dalam mengenai destinasi populer di dekat Tokyo, Osaka dan Nagoya.

 

 

Sejumlah destinasi wisata yang akan diperkenalkan dalam even ini seperti Prefektur Hokkaido, daerah Kanto (Prefektur Chiba, Gunma, Kanagawa dan Saitama), daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) dan daerah Kansai (Prefektur Hyogo, Nara, Okayama dan Wakayama). Ajang Japan Travel Fair ke-12 kali didukung oleh 22 agen perjalanan, 22 eksibitor dari Jepang, 5 maskapai penerbangan, Sabre TN Indonesia serta Bank Mandiri.

Vira Widiyasari selaku Senior Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri menyampaikan bahwa Jepang masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Untuk itu, Bank Mandiri selalu berupaya memberikan penawaran terbaik bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang ingin berlibur ke Jepang. Bagi calon wisatawan yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit di Japan Travel Fair akan memperoleh keuntungan tambahan, antara lain tiket dengan cashback hingga Rp5.000.000, program #spend&get hingga Rp1.000.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan serta masih banyak penawaran menarik lainnya.

Comment