GAPURAPRIMA GANDENG OYO OPERASIKAN VILLA UBUD ANYER 2019-09-02 00:00

 

Gapuraprima Group kembali menjalin kerjasama dengan Collection O, anak usaha dari OYO Hotels & Homes. Kerjasama ini dilakukan dengan memperkenalkan Villa Ubud Anyer yang terletak di kawasan Anyer, Banten. Acara turut dihadiri CEO Gapuraprima Group, Rudy Margono beserta jajaran Direksi Gapuraprima Group, Regional Head Project Cilegon Banten, Suroto dan perwakilan Collection O by OYO yang diwakili Public Relation OYO Hotel.

 

 

Rudy Margono selaku CEO Gapuraprima Group menuturkan, Villa Ubud Anyer merupakan proyek investasi properti terbaru dengan mengusung konsep villa dan resort. Proyek di atas lahan seluas 29,3 Ha ini memadukan konsep bangunan Joglo Villa dengan elemen Bali dan Jawa serta didesain secara modern, artistik dan mewah dengan private pool pada setiap unitnya.

 

 

Villa Ubud Anyer merangkum 75 unit villa dan menawarkan dua tipe unit villa. Tipe 1 kamar seharga Rp800.000.000 dan tipe 2 kamar dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar. Villa Ubud Anyer dilengkapi joging track, swimming pool, 24 hour security,  minimarket, mini garden view, cafe and resto, club house dan lainnya. Villa Ubud Anyer dapat ditempuh dari Jakarta dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 90 menit melalui tol Jakarta - Merak.

 

 

Veronica H. Sisilia selaku Hub Head Jabodetabek OYO Indonesia menjelaskan bahwa Villa Ubud Anyer merupakan kerjasama terbaru bersama OYO. Melalui kerjasama ini diharapkan akan membuahkan hasil yang baik bagi kedua belah pihak, dalam hal pelayanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan. Sementara itu, Arvin F Iskandar selaku Managing Director Gapuraprima Group menambahkan bahwa unit-unit di Villa Ubud Anyer sangat diminati para konsumen yang ingin berinvestasi di kawasan wisata Anyer. Pihaknya optimis jika tahun ini seluruh unit akan terjual semua.

Comment