PAKET PERNIKAHAN TERBAIK DI HOTEL SANTIKA PREMIERE SLIPI JAKARTA 2019-08-29 00:00

 

Hari menjelang pernikahan merupakan sebuah moment berharga bersama pasangan, terlebih ketika menentukan venue dan memilih perlengkapan dalam hari besar pernikahan. Tentu banyak pasangan yang mengidamkan perayaan pernikahan dalam sebuah venue yang mewah tepat pada hari yang dinanti-nantikan.

Dengan ballroom yang luas disertai fasilitas paket pernikahan yang lengkap menjadikan Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta sebagai hotel yang sangat direkomendasikan sebagai wedding venue di Jakarta. Berkapasitas 800 orang untuk area ballroom, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memilki berbagai paket pernikahan Classic untuk 200 orang, Romantic untuk 300 orang hingga Paket Royal untuk jumlah tamu hingga 400 orang.

Paket Royal dengan jumlah tamu hingga 400 orang merupakan paket unggulan yang dapat memberikan berbagai fasilitas dan benefit termasuk penginapan untuk berbulan madu dengan selama 2 malam di Executive Suite Room, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta. Dilengkapi dengan benefit 5 jenis food stall, homemade ice cream, 12 pilihan menu buffet hingga 2 kamar untuk orang tua pengantin wanita dan pengantin pria dan sudah termasuk sarapan.

Tidak hanya itu, dalam paket Royal sudah termasuk 20 sajian prasmanan untuk keluarga pada hari pernikahan dan telah disediakan blessing room sebagai ruang holy matrimony ataupun tea pai.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta adalah hotel bintang 4 di Jakarta yang menyediakan fasilitas lengkap disertai sarapan prasmanan yang nikmat. Dilengkapi dengan kolam renang yang luas khusus anak dan dewasa serta fasilitas free parking yang luas dengan lokasi yang strategis di Jl. Aipda KS Tubun no 7, Slipi, Jakarta.

Comment