JAKARTA AQUARIUM RAIH PENGHARGAAN “PELAKSANAAN SARANA HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN KESEJAHTERAAN PEKERJA 2019” 2019-08-25 00:00

 

Jakarta Akuarium dengan bangga mengumumkan sebagai pemenang dan menerima penghargaan "PELAKSANAAN SARANA HUBUNGAN INDUSTRIAL DAN KESEJAHTERAAN PEKERJA 2019" pada tanggal 17 Agustus 2019 di Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat. Penetapan penghargaan didasari beberapa pertimbangan seperti penyelenggaraan kesejahteraan dan fasilitas terhadap tenaga kerja serta pengaturan hubungan industrial yang baik antara perusahaan dengan tenaga kerja.

Will Owens selaku Director Jakarta Aquarium menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih menjaga hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan sebagai jaminan kelangsungan usaha, pertumbuhan dan perkembangan usaha serta kesejahteraan pekerja.

Jakarta Aquarium menghadirkan konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuh warna, keindahan sekaligus misteri yang akan membuat anda serasa sedang berpetualang. Jakarta Aquarium dikenal sebagai spesialis hewan di bawah air dan terkenal karena habitatnya yang membuat pengunjung merasa seperti telah melangkah ke benua lain. Memiliki luas 7.200 m2 dengan 3598 hewan dan 354 spesies.

Dengan tagline "Explore. Engage. Grow", Jakarta Aquarium memberikan yang terbaik untuk pelestarian, konservasi dan edutainment untuk semua umur. Fokusnya adalah meminta semua pengunjung untuk mengeksplorasi kekayaan keanekaragaman dan budaya yang mereka tawarkan.

Jakarta Aquarium terletak di pusat perbelanjaan area Jakarta Barat, Mall Neo Soho Floor LGM-LG, Jl. Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta 11470, sebagai wahana rekreasi keluarga sekaligus pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia persembahan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia.

Comment