SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL RESMIKAN SWISS-BELHOTEL BOGOR 2019-07-05 00:00

 

Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di Indonesia lewat Swiss-Belhotel Bogor pada tanggal 3 Juli 2019. Berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian 300 mdpl, Bogor dirasa menjadi pusat ekonomi penting, sekaligus merupakan destinasi populer bagi pelaku bisnis, wisatawan ataupun keluarga yang ingin bersantai. Terletak di Jalan Salak dengan berbagai fasilitas kelas atas, Swiss-Belhotel Bogor berada di lokasi yang sempurna untuk para pelaku bisnis maupun wisatawan. Berdiri setinggi 20 lantai, hotel ini merupakan salah satu hotel tertinggi di kota Bogor dan menjanjikan pemandangan kota dan gunung yang mempesona.

 

 

Acara perayaan sekaligus pemotongan tumpeng dihadiri oleh Direktur PT. Hotel Properti Internasional Braja Eka Sukma dan perwakilan PT. Intikeramik Alamasri Industri Tbk yakni Head of Property Management PT. Intikeramik Alamasri Industri Tbk, I Gede Wahyu. Selain itu hadir pula perwakilan operator Swiss-Belhotel International Executive Director, Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development Indonesia, Malaysia, Cambodia, Emmanuel Guillard and Vice President of Operations and Project Indonesia Lee Richards serta jurnalis dan rekan corporate.

 

 

Gavin M. Faull selaku Chairman and President Swiss-Belhotel International menyampaikan bahwa Hotel yang istimewa ini tentu akan menjadi pilihan yang disukai para pelaku bisnis dan wisatawan di Bogor. Dengan fasilitas yang lengkap di mana akan menjadi pilihan untuk penyelaggaraan berbagai acara sosial maupun bisnis. Swiss-Belhotel Bogor dilengkapi 150 kamar dan suite dengan pemandangan kota ataupun pegunungan serta fasilitas modern seperti Wi-Fi gratis, sistem IPTV interaktif layanan kamar 24 jam, bathtub dan area lounge. Untuk pelayanan VIP, tersedia pilihan kamar Presidential Suite yang mewah di lantai 20 dengan ruang tamu dan ruang makan terbuka.

 

 

Terdapat juga Swiss-Cafe yang menawarkan aneka makanan lokal maupun internasional tepatnya berada di lantai 7. Adapula Poolside Cafe di lantai 8 dengan sajian kreasi minuman dan makanan ringan di siang hari atau koktail dingin di sore hari. Untuk ruang pertemuan, telah disediakan 14 ruang berteknologi audio visual berkapasitas 12 hingga 800 orang. Hadir lebih dari 25 tahun yang lalu, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia dan merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama 8 kali.

Comment