RAYAKAN LIBURAN SEKOLAH DI ATRIA HOTEL & RESIDENCES GADING SERPONG 2019-06-25 00:00

 

 

Nikmati waktu berkualitas bersama keluarga selama liburan sekolah mulai pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2019, dengan menginap di Atria Hotel Gading Serpong. Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences memiliki 297 kamar elegan dengan 7 pilihan tipe kamar, di antaranya Superior, Deluxe, Suite sementara Atria Residences menawarkan tipe 1 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan Kitchenette, 2 tempat tidur dan 3 tempat tidur lengkap dengan pantry dan bath tub.

 


Hotel bintang 4 di kawasan Gading Serpong, Tangerang ini memberikan penawaran paket menginap mulai dari Rp720.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi 2 orang, 1 porsi mini burger, 25% diskon untuk laundry dan harga spesial aromatic massage di Kalyani Spa. Atau bisa pula di Atria Residences Gading Serpong yang berkonsep apartement dengan paket menginap mulai dari Rp780.000 per malam sudah termasuk sarapan pagi 2 orang, 1 pan pizza, diskon 25% untuk laundry dan harga spesial aromatic massage di Kalyani Spa. Seluruh penawaran liburan sekolah ini berlaku pada tanggal 17 Juni – 21 Juli 2019.

 


Atria Hotel Gading Serpong bisa dijangkau melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta – Merak dan lingkar luar (JOR) dengan akses dari TB Simatupang dalam waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Lokasinya dekat dengan area golf, pusat perbelanjaan, universitas, sekolah, rumah sakit, perumahan elit Paramount serta hanya 10 menit menuju pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong.

 

?

 

Atria Hotel Gading Serpong dikenal dengan keramahan staf serta kenyamanan dan keamanan bagi para tamu. Atria Hotel Gading Serpong juga telah meraih berbagai penghargaan, antara lain TripAdvisor Award sebagai "Pemenang Sertifikat Keunggulan" pada tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan The Best Hotel in Service Excellent of the Year pada tahun 2017 dari Indonesia International Achievement Foundation.

 

Comment