TINGKATKAN PARIWISATA, WARINGIN HOSPITALITY BANGUN LUMINOR HOTEL DI BOGOR 2019-05-23 00:00

Dalam meningkatkan pariwisata dan kontribusi perhotelan di Indonesia, Waringin Hospitality Hotel Group berencana membangun Luminor Hotel di Bogor, Jawa Barat. Ini adalah pengembangan brand Luminor setelah sebelumnya memiliki 20 unit hotel di Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan Banyuwangi.

Luminor Hotel Bogor sedianya dibangun tahun 2020 di Jalan Cidangiang, Bogor, depan pintu gerbang keluar Botani Square Garden. Jumlah total kamar sebanyak 140 kamar dilengkapi fasilitas Meeting Room, Ballroom, Restaurant and Bar, Spa, Gym dan Private Pool and Sky Lounge.



 

Kamis 16 Mei 2019 telah diadakan acara penandatanganan kontrak kerjasama Luminor Hotel Bogor di Meeting Room Luminor Hotel, Jakarta. Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Fredrick Rachmat selaku investor Luminor Hotel Bogor dan jajaran Direksi Waringin Hospitality Hotel Group.



 

Kota Bogor letaknya cukup strategis. Selain dihubungkan oleh jalan tol, posisinya berada di persimpangan jalan menuju arah Sukabumi atau arah Puncak – Cianjur menuju kota Bandung dari kota Jakarta. Selain itu Bogor juga memiliki obyek wisata beragam, seperti wisata alam, taman, museum, bangunan sejarah, cagar budaya, wisata olahraga dan pusat perbelanjaan.

 



 

Kehadiran Luminor Hotel di Bogor diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu dalam melakukan semua kegiatan seperti acara pernikahan, ulang tahun, anniversary, meeting bersama sahabat maupun teman kantor. 

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment