LE MERIDIEN JAKARTA MEMPERSEMBAHKAN ENCHANTING RAMADAN 2019-05-13 00:00

Le Meridien Jakarta mempersembahkan Enchanting Ramadan lewat sebuah destinasi dengan 3 pilihan tempat untuk berbuka puasa. Enchanting Ramadan menawarkan cita rasa sajian lokal, internasional dan Timur Tengah mulai 6 Mei hingga 4 Juni 2019.

 

Batavia Night Market di Restoran La Brasserie

Batavia Night Market kembali hadir dengan menawarkan pengalaman istimewa yang terinspirasi pasar tradisional di Jakarta. Para tamu dapat menikmati beragam lezatnya sajian lokal seperti Soto Betawi, Tongseng, Kerak Telor dan Pecel. Selain itu terdapat pula menu istimewa lainnya seperti Kaki Domba Panggang, Sup Buntut, Nasi Bumbu Khas Indonesia dan Timur Tengah. Batavia Night Market dapat dinikmati dengan harga Rp395.000 per orang sudah termasuk minuman.

 

 

A Journey to the Middle East di Restoran Al Nafoura

Restoran Al Nafoura menghadirkan Ahmad Moussa, Chef dari Lebanon yang akan mengajak tamu ke sebuah perjalanan kuliner lewat beragam sajian Timur Tengah yang khas. Menu istimewa yang ditawarkan seperti Hot & Cold Mezzeh, salad segar, Lamb Ouzi, aneka sajian panggang khas Arab, Shawarma, aneka makanan manis khas Arab, Umm Ali, Kunafa dan Sticky Date Pudding. A Journey to the Middle East ditawarkan dengan harga Rp420.000 per orang sudah termasuk minuman.

 

 

The Arabian Souk Tent at Al Nafoura Restaurant Upper Level

Para tamu diundang untuk menikmati pengalaman berbuka puasa dengan sentuhan pesona baru Le Meridien Jakarta di The Arabic Souk Tent. Lantai atas Al Nafoura menawarkan pengalaman bersantap yang unik. Para tamu dapat datang bersama teman, keluarga, mitra bisnis atau kolega untuk berbuka puasa dalam tenda Arab.

 

TEKS: ARIEF NURDIYANSAH
Comment