SWISS-BELHOTEL INTERNATIONAL RESMIKAN HOTEL YANG KE-7 DI JAKARTA 2019-04-02 00:00

 

Swiss-Belhotel International meresmikan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum yang merupakan hotel ke-7 di Jakarta. Bertempat di komplek Rasuna Epicentrum seluas 53 hektar yang dikenal sebagai pusat kota, komplek bisnis gaya hidup dan hiburan.

 

 

Acara peresmian diadakan pada hari Jumat 29 Maret 2019 dan dihadiri oleh para Eksekutif kedua belah pihak dan media. Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International mengungkapkan bahwa diresmikannya Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum di Jakarta, akan membuka lebih banyak kesempatan bagi korporasi, wisatawan dan event planners di Jakarta.

 

Hotel bintang 4 ini memiliki 323 kamar dan suite dengan pilihan kamar Deluxe, Grand Deluxe dan Suites dilengkapi tempat tidur yang nyaman, shower, meja kerja, LED TV saluran internasional, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, safe deposit box dan Wifi.

 

Tersedia pula Swiss-Café Restaurant yang menyediakan berbagai pilihan kuliner di area dalam dan luar ruang serta Lobby Lounge and Bar bergaya klasik sebagai pilihan sempurna untuk berkumpul bersama teman dan kerabat.

 

Selain itu hotel ini juga memiliki fasilitas ruang pertemuan untuk acara korporasi maupun konferensi, dengan 18 ruang serba guna yang terletak di 4 lantai berbeda lengkap dengan fasilitas audio visual modern, sehingga dapat menampung acara-acara mulai dari konferensi, pertemuan bisinis, pesta pribadi dan pernikahan.

 


 

Untuk fasilitas pelengkap, terdapat kolam renang, spa dan fitness centre. Sementara sebagai alternatif, Rasuna Epicentrum dan Epiwalk Mall juga merupakan tempat ideal untuk bersantai dan berbelanja.

 

Sejak kehadirannya di Indonesia lebih dari 25 tahun, Swiss-Belhotel International telah mengelola lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh Indonesia. Swiss-Belhotel International saat ini merupakan salah satu brand hotel yang dikenal luas. Terutama setelah terpilih sebagai “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” pada ajang Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) selama 8 kali.

Comment