PT. DAFAM GELAR ACARA TAHUNAN, DAFAM WEEK 2019 2019-03-18 00:00

 

PT. Dafam Hotel Management kembali menyelenggarakan Dafam Week 2019. Acara tahunan ini berlangsung pada 10-16 Maret 2019 di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam. Mengusung tema ”Ensuring Guest Satisfaction at all Cost” kegiatan ini diikuti Sales Leader dan Public Relations dari 23 unit hotel dibawah naungan PT. Dafam Hotel Management. 

 

Tujuan diselenggarakan Dafam Week adalah untuk merefresh visi dan misi serta filosofi Dafam, update dan laporan dari isi administrasi, aktifitas, strategi, hasil pencapaian masing-masing unit hotel, serta sebagai sarana untuk lebih mengenal dan bersilaturhami.

 

Para peserta mengikuti worksop dan training,  konsolidasi meeting, Media Visit, Sales Call dan ditutup dengan “Media Gathering” yang dihadiri 25 media di Jakarta dan team Dafam termasuk Bapak Handono S. Putro selaku Managing Director PT. DHM, Ibu Asteria Hesty selaku Director Operations dan Bapak Irawan Trimulia selaku GM Sales PT. DHM. 

 

Irawan Trimulia menyampaikan bahwa acara ini diharapkan seorang sales atau public relations mampu memodifikasikan dirinya supaya lebih mengenal perilaku pelanggan, belajar dari setiap interaksi, menjaga serta mempererat ikatan pelanggan dengan perusahaan. Ichsan Harison selaku General Manager juga mengaku sangat senang dapat menyambut dan turut mensukseskan Dafam Week 2019.

Comment