BRI DAN TRAVELOKA GELAR ONLINE TRAVEL FAIR 2019-03-17 00:00

 

BRI bekerjasama dengan Traveloka menggelar "BRI Online Travel Fair" pada 13-15 Maret 2019. Dalam promo ini, BRI menawarkan diskon hingga 30% untuk pemesanan tiket pesawat, kereta api, bus, dan travel. Sementara khusus pemegang kartu JCB, ada tambahan cashback sebesar Rp250.000 setiap bertransaksi melakukan pemesanan tiket di Traveloka. 

 

Handayani selaku Direktur Konsumer Bank BRI mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan kabar gembira sekaligus upaya Bank BRI memberi kemudahan dan harga tiket lebih murah bagi masyarakat yang hendak mudik di hari Lebaran mendatang.

 

BRI juga memiliki program reguler “Weekly Deals” berupa diskon hingga 25% untuk pemesanan tiket transportasi seperti bus, kereta, pesawat serta merchant kuliner dan hiburan seperti tiket bioskop dan rekreasi, khusus pengguna kartu kredit BRI.

 

Program Weekly Deals, BRI memberikan promo berbeda bagi tiap jenis kartu. Khusus Pemegang Kartu Kredit Premium BRI (World Access dan Infinite) mendapatkan diskon Rp200.000 untuk tiket pesawat dan diskon 10% untuk pemesanan hotel.

 

Sementara pemegang kartu kredit BRI Wonderful Indonesia mendapatkan diskon Rp150.000 untuk pemesanan tiket pesawat domestik, diskon 10% untuk pemesanan hotel domestik dan diskon 10% untuk semua paket pesawat plus hotel domestik. Program ini berlaku hingga 31 Desember 2019.

 

Head of Global Partnership Traveloka, Yady Guitana merasa senang mendapat kepercayaan untuk kembali bekerjasama dengan Bank BRI. Program ini diharapkan dapat memberi pengalaman menyenangkan serta memudahkan pengguna dalam mempersiapkan perjalanan liburannya.

 

BRI sendiri cukup gencar mendorong kampanye pariwisata Indonesia. Salah satunya lewat kerjasama dengan Kementerian Pariwisata untuk menerbitkan kartu Wonderful Indonesia.

Comment